Rabu, 14 Maret 2012

Jalan Jend. Ahmad Yani Malang


Jalan ini dapat ditemui setelah melewati fly over atau lewat bawah fly over ujung jalan Bale Arjosari. Di jalan ini ada Kantor Pengadilan Negeri Malang tepat di awal jalan tersebut.

 
Melewati Jalan Ahmad Yani dari sisi bawah fly over akan bertemu perlintasan kereta api dari arah Surabaya.  Pantes dibangun fly over yang cukup panjang, selain mengurangi kemacetan di simpang tiga antara jalan Bale Arjosari, Raden Intan dan Ahmad Yani ternyata untuk menghindari perlintasan kereta api.


  
Bertemu dengan lajur dari fly over di sisi sebelah kanan terdapat ruko de panorama sebelum akhirnya bertemu jalan yang belok ke kanan yaitu Jalan Ikan Piranha (untuk yang dari Surabaya harus memutar balik). Di jalan itu sebagian besar digunakana untuk tempat usaha seperti Bank (BCA), minimarket, bengkel, mobil bekas, warung makan dan lain lain walaupun ada juga sekolah serta masjid.



Sampailah di pertigaan pertama kalau belok kiri ke Jalan LA Adisutjipto arah ke Bandara Udara Abdurrachman Saleh. 


Sekitar 100 meter bertemu pertigaan kedua kalau belok kanan ke Jalan Borobudur  arah ke Kota Batu. Lurus setelah pertigaan di sebelah kanan terdapat Masjid Sabilillah dan Gedung Kantor Telkom, sedang sebelah kiri terdapat Gereja dan pertokoan.



Melewati Gedung Telkom di depannya (belok kiri) masuk jalan Tenaga, sedangkan kalau lurus akan bertemu deretan pertokoan dan Carrefour Market.  Di sisi sebelah kanan ada tempat makan kumpulan beberapa tempat makan terkenal di Kota Malang Grand Food Court





Tidak ada komentar:

Posting Komentar