Rabu, 14 Maret 2012

Masuk Kota Malang dari Arah Surabaya

Jalan - jalan di Kota Malang Penulis mulai dari arah Surabaya karena merupakan akses yang paling ramai. Sebelum memasuki Kota Malang dari arah Surabaya akan melewati Kecamatan Singosari dan Karangploso yang masuk wilayah Kabupaten Malang. Sebelum masuk perbatasan akan ada pertigaan yang kalau belok kanan ke arah Kecamatan Ploso atau langsung ke Kota Batu sedangkan lurus sekitar 300 meter melewati Pabrik Rokok Bentoel akan bertemu tugu masuk ke Kota Malang.


Aneh ya Tugu Selamat Datangnya, bukannya bertuliskan misalnya Selamat datang di Kota Malang eh malah disambut iklan rokok. Mungkin karena sebelah kanannya merupakan Pabrik Rokok yang cukup besar atau Pemerintah Kota Malang memanfaatkan pendapatan iklan itu untuk kemudian membuat tulisan Selamat Datang di Kota Malang. Ibaratnya menabung dulu, he he he ...

Ooo .... ternyata tulisan SELAMAT DATANG DI KOTA MALANG ada di bagian bawah tugu. Kecil begini mana sempat membacanya apalagi lewatnya pakai kendaraan. Tapi ngga apalah yang penting sudah masuk Kota Malang. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar