Rabu, 14 Maret 2012

Pengantar dari Penulis

Ide pembuatan blog ini sebagai sarana informasi khususnya mengenai nama nama jalan yang ada di Kota Malang. Kebetulan saat ini penulis sedang bertugas di kota Malang. Daripada foto foto jalan di Kota Malang hanya tersimpan di handphone mending penulis bagi saja di blog ini, sekaligus sebagai sarana latihan menulis informasi yang singkat namun padat dan jelas. Semoga kehadiran blog ini bisa memberi sedikit gambaran dan informasi  mengenai Kota Malang.

1 komentar:

  1. Surprise!!!
    Baru nemu Blog ini... Terima kasih buat Mas/Mbak yang sudah meng - create Blog ini. Informasi yang ada di Blog ini berguna bagi saya untuk mengingat jalan-jalan yang ada di Kota Malang.
    Saya kebetulan suka motret kondisi jalan-jalan di Kota Malang ketika saya kebetulan ada di Malang saja, tapi tentu saja koleksinya tidak sebanyak yang berada di Blog ini.
    Teruskan Update-nya Mas/Mbak! :) Insyaallah, tiap postingan yang terupdate di Blog jalanjalandikotamalang.blogspot.com ini sangat berguna bagi siapapun yang hendak bepergian dan mengakses jalan rata di Kota Malang

    BalasHapus